Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi Ayah Dimas Ahmad Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Akan Melayat

img_title
Dimas Ahmad

JagoDangdut – Kabar duka kembali dirasakan oleh industri hiburan tanah air. Pasalnya ayah dari selebgram, Dimas Ahmad dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Raffi Ahmad ditayangan gosip. Disana Raffi Ahmad pun mengaku dirinya tak mengetahui secara pasti penyebab ayah Dimas Ahmad meninggal dunia. Apalagi ia belum bertemu dengan Dimas sebulan lamanya.

Raffi Ahmad Disorot karena Akan Melayat ke Rumah Dimas Ahmad

img_title
Raffi Ahmad
Foto :
  • Raffi Ahmad ig

"Aku baru dikabarin beres syuting ayahnya Dimas Baam ya meninggal, innalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita mudah-mudahan ayahnya Dimas, Almarhum, diterima di sisi Allah SWT. Baru dikabari juga ini lagi syuting," ujar Raffi Ahmad ditayangan gosip.

"Aku nggak tahu, aku belum ketemu Dimas lagi, udah sebulan lebih nggak ketemu karena kan sebelum berangkat ke Amerika stok-stok syuting, terus pas mau pergi belum sempat ketemu," tambahnya.

Tak hanya itu, suami dari Nagita Slavina ini pun berencana untuk melayat ke rumah duka. Sayangnya sebelum itu, Raffi ingin menjenguk sang nenek terlebih dahulu di rumah sakit. Seperti diketahui, nenek Popon tengah terbaring lemas di rumah sakit. Sedangkan, mendiang ayah Dimas dimakamkan di Ciamis, Jawa Barat.

"Belum, hari ini aku mau jengukin nenek aku dulu, nenek aku juga kan di rumah sakit, karena Dimas kan orang tuanya dimakamin di Ciamis. Dia udah minta dijenguk katanya, kasihan. Makanya ini aku mau kesana," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit