Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cuek ke Nathalie Holscher, Alice Norin Malah Dicibir & Dibela Netter

img_title
Alice Norin
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni tampak menggelar acara ulang tahun untuk putra mereka Air Rumi Akbar 1453 yang ke dua tahun. Ulang tahun itu tampak dihadiri oleg rekan-rekan sesama artis seperti Asmirandah, Ria Ricis, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Alice Norin, dan Nathalie Holscher. Acara itu pun bertemakan mobil, dan suasana berwarna merah.

Alice Norin Disorot karena Cuek ke Nathalie Holscher 

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • Nathalie Holscher Instagram
 

Irish dan Ammar mengunggah momen ulang tahun anaknya itu dichannel YouTube miliknya. Menariknya diakhir video terlihat sebuah interaksi antara Nathaie Holscher dan Alice Norin malah menjadi sorotan. Awalnya Irish Bella dan Nathalie Holscher yang tengah berbincang-bincang. Tak lama Alice kemudian datang menghampiri mereka dan menyapa Isih Bella hingga melakukan cipika-cipiki.

Tetapi ada yang membuat gagal fokus, yaitu Alice tak melakukan hal yang sama kepada Nathalie Holcher yang berada disebelah Irish Bella. Hal ini terjadi karena Alice dan Nathalie diduga tidak saling mengenal. Tak lama unggahan itu pun langsung banjir komentar dari warganet. 

Selain memberi ucapan ulang tahun pada Air Rumi, banyak netter yang menganggap sikap Alice Norin tidak sopan karena cuek kepada Nathalie Holscher yang seharusnya bisa menyapa untuk basa-basi. Ada pula yang setuju dengan apa yang dilakukan oleh Alice memang sudah tepat karena tak saling kenal.

"Kalo gak kenal ya salaman.. basa basi hai... begitu kan etika nya. Masak iya gak th Nathalie.. gak kenal Sule gitu?" tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit