Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Alasan Raffi Ahmad Terlihat Kaku Tampil di New York Fashion Week

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JagoDangdut – Berkesempatan menjadi model salah satu brand Indonesia di New York Fashion 2022 lalu, Raffi Ahmad tampil dengan mimik wajah 'cool'. Ekspresi Raffi Ahmad itu berhasil menjadi sorotan publik, dikenal sebagai seorang yang pecicilan gayak 'sok cool' Raffi Ahmad justru memancing gelak tawa.

Raffi Ahmad membantah dirinya yang dianggap tampil grogi saat melenggang di panggung Internasional tersebut. Ia mengaku wajahnya yang terlihat tegang itu dengan sengaja dilakukannya karna aturan mimik dalam ajang fashion show tersebut. Lantas, seperti apa pengakuan Raffi Ahmad? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Pasang Wajah Sok Cool

img_title
Raffi Ahmad Catwalk jadi Model.
Foto :
  • Instagram/erigostore

Penampilan Raffi Ahmad saat menjadi model salah satu brand di Indonesia yang tampil di New York Fashion Week 2022 berhasil menyedot sorotan publik. Pasalnya, dikenal dengan pribadi yang pecicilan tampilan Raffi Ahmad yang sok cool itu justruu mengundang gelak tawa publik.

Sempat dikira grogi, Raffi Ahmad mengaku dirinya tampil dengan wajah sok cool lantaran aturan mimik dalam gelaran fashion show tersebut.

"Nggak, nggak dag dig dug, cuman nggak boleh ketawa, nggak boleh senyum, jadi gue pasang muka sok cool," jelas Raffi Ahmad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit