Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Trauma Pengobatan di Singapura, Ini yang Dilakukan Ruben Onsu

img_title
Ruben Onsu

JagoDangdut – Ruben Onsu kini tengah berjuang melawan penyakit langka yang tengah diidapnya, Empty Stella Syndrome (ESS). Seperti yang diketahui sebelumnya, kini Ruben Onsu harus melakukan pengobatan pada salah satu rumah sakit terbaik di Singapura.

Presenter kondang tanah air, Ruben Onsu harus rutin melakukan pengecekan darah saat dinyatakan mengidap penyakit langka terebut. Hal itu, dilakukan untuk pemeriksaan kondisi terkini Ruben Onsu. 

Dalam pengobatan yang tengah dijalaninya, suami Sarwendah itu mengaku mengalami trauma. Lantas apa hal yang membuat Ruben Onsu mengalami trauma dalam pengobatan yang tengah dijalaninya? Simak Selengkapnya!

Alami Trauma

img_title
Sarwendah dengan Ruben Onsu
Foto :
  • instagram: @sarwendah29

Divonis menderita penyakit langka, Empty Sell Syndrome (ESS), membuat Ruben Onsu harus melakukan pengobatan di salah satu rumah sakit ternama di Singapura. Atas penyakit tersebut, Ruben Onsu harus rutin melakukan pengecekan darah untuk mengecek kondisi dirinya.

Ruben Onsu diketahui masih terus berkomunikasi dengan dokter yang menanganinya di Singapura tentang hasil pemeriksaan darah Ruben Obnsu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit