Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bilqis Ingin Kuliah Di LA, Ayu Ting Ting Pusing Harus Banyak Kerja

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut –  Menjadi seorang ibu yang harus menghidup anaknya seorang diri, Ayu Ting Ting rela melakukan apapun untuk membahagiakan keluarganya. Kini dia harus bekerja lebih giat, pasalnya sang putri mengunngkapkan keinginannya untuk berkuliah di Los Angeles.

Sebagai tulang punggung keluarga, Ayu Ting Ting yang mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi dangdut, melebarkan sayapnya untuk menghasilkan puni-pundi rupiah. Berbagai macam bisnis kini telah digeluti oleh janda satu anak itu. 

Sukses dengan pencapaiannya sampai saat ini, rupanya Ayu Ting Ting harus bekerja lebih keras lagi. Pasalnya Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayangnya ingin untuk berkuliah di Los Angeles. 

Ingin Kuliah di Los Angeles

img_title
Bilqis Khumairah
Foto :
  • Tangkapan layar

Usai bercerai dengan mantan suaminya, Enji Baskoro, Ayu Ting Ting harus berjuang untuk bisa menghidup Bilqis, putri semata wayangnya. Tak heran, jika Ayu selalu berusaha keras agar bisa mememnuhi kebutuhan hidup dan membahagaiakan keluarganya.

Dengan kerja kerasnya, Ayu Ting Ting berhasil membesarkan Bilqis yang kini sudah memasuki usia sekolah tanpa bantuan mantan suami. Terbukti Ayu Ting Ting berhasil mendidik Bilqis tumbuh menjadi anak yang cantik dan cerdas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit