Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Lagi Penyanyi Dangdut, Terungkap Pekerjaan Baru Denada

img_title
Denada
Sumber :

JagoDangdut – Bukan lagi penyanyi dangdut, terungkap sumber penghasilan uang Denada sekarang. Sosok Denada yang dulunya dikenal sebagai penyanyi dangdut yang mewarnai tanah air. Memang denada sudah lama vakum dan bahkan pernah pernah menyanyi lagi sebagai pekerjaan. Bahkan Denada mengatakan jika sumber penghasilan terbesarnya bukan dari panggung hiburan. 

Saat ini Denada menjadi Instruktur zumba menjadi profesi yang dijalaninya sekarang. Menurutnya, dia menjadi instruktur senam yang memiliki sertifikasi. Ia juga mengatakan butuh tiga tahun untuk mendapatkan sertifikat tersebut.

Denada Jadi Instruktur Zumba

img_title
Denada dan Aisha
Foto :
  • YouTube/denadaofficial

Denada memiliki tiga sertifikasi yakni zumba gold, toning, hingga kids yang didapatkan saat mengikuti sertifikasi bersama Zes Poza. Wanita berusia 43 tahun itu menceritakan, awal dirinya suka Zumba dan mendapatkan tiga sertifikasi sekaligus.

Kala itu Denada berada di Singapura mendampingi putrinya, Aisha Aurum berobat untuk kesembuhan dari penyakit leukemia tahun 2018. Ketika berada di Singapura, selain menemani dan mengantarkan sang anak berobat. Denada tidak punya kegiatan lain. Sehingga kegiatan olahraga jadi satu-satunya yang ia lakukan.

img_title
Denada
Foto :
  • -
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit