Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adam Suseno Jadi Viral, Inul Daratista: Yang Penting Istrinya Cuma Aku

img_title
Adam Suseno menemani Inul Daratista di acara Pestapora
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini, nama suami dari pedangdut Inul Daratista, Adam Suseno sempat viral dan melejit, pasal ia dibandingkan dengan vokalis band Maroon 5, Adam Levine yang dikabarkan selingkuh dengan beberapa wanita. Adam Suseno dinilai lebih baik daripada Adam Levine, karena setia dan selalu mau menuruti keinginan sang istri. 

Apalagi, Adam Suseno belum lama ini turut menemani sang istri dan hadir di atas panggung acara musik Pestapora pada 23 September 2022 tempat Inul Daratista konser. Saat acara berlangsung, para penonton yang datang meminta Inul Daratista untuk mengundang Adam Suseno ikut naik ke panggung.

{{ photo_id=10845 }}

Karena hal ini, popularitas Adam Suseno makin melejit membuatnya punya banyak penggemar. Hal itu membuat Inul Daratista menjelaskan keadaan rumah tangganya saat ini. Ia turut senang sang suami memiliki banyak penggemar. 

Adam Suseno Miliki Banyak Penggemar

"Ngga apa-apa (punya banyak penggemar) cuman ngefans. Yang penting nggak jadi istrinya. Cuma satu saja," guyon Inul Daratista, saat melakukan wawancara dengan awak media di daerah Cawang, Jakarta Timur, Senin, 26 September 2022.

"Senang juga saya (punya penggemar). Saya tidak nggak ternyata penggemar saya lebih banyak daripada Inul," kata Adam Suseno dengan santai. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit