Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Olla Ramlan Naik Moge, Seperti Tanpa Celana Bikin 'Menyesatkan'

img_title
Olla Ramlan

JagoDangdut – Baru-baru ini Olla Ramlan mengunggah potret terbarunya di media sosial. Berpose di atas motor sport, ia tampil dengan busana yang membuat otak jadi travelling. 

Meski telah berusia 42 tahun, artis cantik Olla Ramlan kerap memancarkan pesonanya di media sosial instagram pribadinya. Berbekal sebagai seorang model, Olla Ramlan berhasil tampil menawan disetiap postingannya di instagram.

Usai memutuskan berhijab pada 2019 lalu, kini Olla Ramlan berhasil membuat publik geger. Lantaran, posenya dengan celana ketat sepintas terlihat seperti sedang tidak menggunakan celana. 

Seperti tidak menggunakan celana

img_title
Olla Ramlan pose di atas moge
Foto :
  • instagram: @ollaramlan

Memiliki paras yanh tetap cantik di usianya yang sudah menginjak kepala 4, Olla Ramlan kerap membagikan potretnya di akun instagram pribadinya @ollaramlan. Terlebih dirinya yang masih mempunyai body goals meskipun teah melahirkan 3 oranh anak.

Pada unggahan terbarunya, Olla Ramlan mengunggah foto dirinya yang sedang berpose dengan motor sport. Dalam foto itu ia bergaya dengan menggunakan jaket berwarna hitam dan celana ketat berwarna coklat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit