Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyanyi Bareng Puan Maharani, Krisdayanti Kena Sentil Netizen

img_title
Krisdayanti & Puan Maharani
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi senior, Krisdayanti. Tak hanya sukses dan menjadi diva di industri musik tanah air. Kini Krisdayanti pun melebarkan sayapnya menjadi anggota DPR RI. Terbaru, Krisdayanti kembali membagikan momen kebersamaanya dengan Ketua DPR RI, Puan Maharani. Keduanya diketahui berasal dari partai yang sama.

Krisdayanti Disorot saat Nyanyi Duet Bareng Puan Maharani 

img_title
Puan & Krisdayanti
Foto :
  • -

Tak hanya itu, Krisdayanti juga memamerkan momen keakrabannya dengan putri dari Megawati Soekarnoputri itu. Dalam kesempatan tersebut, Krisdayanti terlihat menikmati momen duetnya dengan sang Ketua DPR RI. Hal ini diunggah Krisdayanti di akun Instagram miliknya. Disana mereka tampak tampil dengan kompak. Krisdayanti tampil dengan elegan mengenakan dress berwarna hitam dengan aksen berwarna putih di bagian dada.

Disisi lain, cucu dari Presiden Soekarno ini terlihat memakai atasan brukat berwarna krem. Biasa tampil dengan sanggul, rambutnya kali ini dibiarkan tergerai. Pada beberapa foto yang dibagikan, terdapat nuansa merah putih, Krisdayanti nampak memegang mikrofon berwarna putih, sementara Puan Maharani yang menjadi rekan duetnya memegang mikrofon warna merah.

“Emoji love merah dan putih,” tulis Krisdayanti.

Tak hanya emoji hati berwarna merah dan putih. Unggahan wanita asal Batu Jawa Timur ini pun berhasil menarik perhatian warganet, banyak yang salah fokus dengan Puan Maharani bernyanyi memegang mikrofon. Ada pula yang mengungkit  insiden saat Puan mematikan mikrofon dalam sidang DPR RI beberapa waktu ke belakang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit