Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibu Sakit Keras, Cerita Sedih Chika Jessica: Dia Ingin Lihat Aku Nikah

img_title
Chika Jessica
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang menyenangkan datang dari selebriti, presenter Chika Jessica. Pasalnya belum lama ini ia mengabarkan jika sang ibunda tercinta saat ini tengah mengidap sakit ginjal kronis. Bahkan, sang ibunda harus rutin melakukan cuci darah tiap minggunya. Hal ini diungkapkan oleh Chika dalam acara talkshow di televisi.

Chika Jessica Akui Sang Ibu Ingin Melihatnya Menikah

img_title
Dwi Andhika & Chika Jessica
Foto :
  • -

"Ginjal kronis. Baru ketahuannya itu baru. Udah lama sebenarnya (sakitnya), cuma baru ketahuan. Mungkin kalau ketahuannya udah lama, bisa diobatinnya bisa lebih cepat," ujar Chika Jessica.

Tak hanya itu, kekasih dari Dwi Andika ini pun memutuskan untuk vakum sementara waktu dari dunia hiburan. Hal ini dilakukannya karena dirinya ingin meluangkan waktu untuk bisa menemani sang ibunda. Chika pun menyebut jika sang ibu merupakan sumber kekuatan bagi hidupnya.

"Makanya pas mama sakit sekarang giliran aku yang nemenin mama, aku yang nggak mau syuting. Bukannya sombong atau apa, banyak syuting yang aku tinggalin, yang aku tolak-tolak, maaf karena aku mau nemenin mama," cerita Chika.

"Kayaknya aku nggak bisa hidup tanpa mama. Nggak tahu ungkapinnya kayak gimana, pokoknya yang bikin aku kuat ya mama," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit