Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Kunjung Menikah, Wika Salim Curhat: Udah Nurut Gak Dikawin-kawinin

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Wika Salim memberikan pernyataan yang mengejutkan saat menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Koplo Superstar pada Minggu, 25 September 2022 lalu. Ia mencurahkan isi hatinya, sebagai wanita yang penurut tapi belum juga dinikahi sang kekasih.

Tidak hanya hadir sebagai juri, penyanyi dangdut seksi Wika Salim juga tampil menjadi pembuka dalam acara Koplo Superstar yang ditayangkan di ANTV setiap hari minggu. Wika Salim tampil berkolaborasi dengan Inul Daratista dan Farel Prayoga dengan membawakan lagu 'Semua Akan Koplo Pada Waktunya'. 

Usai tampil, Wika Salim dipersilahkan untuk bergabung dengan para juri lainnya. Denny Cagur yang menjadi host saat itu melontarkan sebuah candaan kepada Wika Salim. Wika Salim pun merespon candaan tersebut dengan curcol alias curhat colongan. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Simak Selengkapnya!

Curhat Colongan Wika Salim

img_title
Wika Salim
Foto :
  • Instagram/wikasalim

Wika Salim dipercaya menjadi salah satu juri dalam acara pencarian bakat Koplo Superstar yang disiarkan di ANTV setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB hanya di ANTV.

Tidak hanya tampil sebagai seroang juri, pada babak 14 besar kloter pertama pada minggu kemarin, 25 September 2022, Wika Salim juga turut meramaikan panggung Koplo Supertsar sebagai penyanyi pembuka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit