Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow! Suami Siti Badriah Keceplosan Ngaku Sering Bercinta Sebelum Nikah

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

JagoDangdut – Rumah tangga penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kerap menjadi sorotan publik. Apalagi kini keduanya telah dikaruniai seorang anak yang menggemaskan bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin. Sibad sapaanya dengan sang suami telah menunggu kehadiran buah hatinya ini sudah dua tahun lamanya. 

Siti Badriah Bongkar Urusan Ranjangnya dengan Krisjiana

img_title
Siti Badriah & Krisjiana
Foto :
  • -

Baru-baru ini biduan asal Bekasi ini dan suaminya pun tampak buka-bukaan soal urusan ranjang mereka dalam tayangan YouTube milik artis kontroversial Nikita Mirzani. Disana Nikita tampak merasa kepo dengan hubungan intim pasutri yang baru dikaruniai anak pertama itu.

"Kan pandemi kemarin nggak ada kerjaan sama sekali, ngapain aja kalian di rumah? Bikin anak terus nggak sih?," tanya Nikita.

"Nggak sih, jarang kita," sahut Krisjiana.

Tak hanya itu, mantan istri Dipo Latief ini pun merasa bingung saat mendengar jawaban dari Krisjiana. Pasalnya, Nikita beranggapan jika pasangan muda masih memiliki gairah yang menggebu-gebu. Mendengar ucapan Nikita, Krisjiana pun blak-blakan menyebut sang istri kerap menolak ajakannya bercinta. Padahal saat keduanya belum menikah, Krisjiana menuturkan bahwa sang istri adalah wanita yang penurut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit