Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terima Kasih Ke Deddy Corbuzier Filmnya Viral, Aldi: Gue Masih Diblok

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdut – Film berjudul Bisikan Jenazah karya Aldi Taher viral setelah dibahas oleh Vidi Aldiano saat menghadiri podcast Deddy Corbuzier. Aldi Taher pun merasa bersyukur atas viralnya film tersebut, ia pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Deddy Corbuzier.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Close The Door, Vidi Aldiano mengungkapkan kekagumannya dengan film yang digarap oleh Aldi Taher. Bahkan, ia mengaku menontonnya sampai 4 kali.

Mengetahui filmnya viral karna Deddy Corbuzier, Aldi Taher pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasihnya kepada Deddy Corbuzier melalu instagram pribadinya. Kendati demikian, ia kesulitan untuk menandai Deddy Corbuzier dalam unggahannya tersebut, pasalnya dirinya masih diblokir oleh Deddy Corbuzier.

Diblokir Deddy Corbuzier

img_title
Bisikan Jenazah Film Aldi Taher di review Vidi Aldiano
Foto :
  • Ber

Film yang bertajuk 'Bisikan Jenazah' menjadi viral usai diperbincangakan dalam podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Hal tersebut bermula saat Vidi Aldiano membahas tentang film terbaik menurutnya di tahun 2022.

Aldi Taher pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Deddy Corbuzier yang telah memviralkan film besutannya, melalui postingannya di instagram.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit