Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Pamer Kemesraan, Netizen: Ujung-Ujungnya Gak Dinikahi

img_title
Cita Citata & Didi Mahardika
Sumber :

JagoDangdut – Publik sempat dihebohkan dengan kabar pernikahan Cita Citata dengan Didi Mahardika beberapa waktu lalu. Meski kabar tersebut telah dibantah oleh keduanya, publik masih menyoroti hubungannya dengan Didi Mahardika. Bahkan, tak sedikit netizen yang penasaran dengan akhir hubungan Cita Citata dengan Didi Mahardika.

Meski sempat dikabarkan tidak jadi menikah, Cita Citata kerap membagikan momennya yang kian mesra dengan sang kekasih, Didi Mahardika. Seperti dalam unggahan terbarunya di instagram, ia membagikan potret bersama dengan Didi Mahardika, mereka terlihat kompak dengan menggunakan masker hitam, yang menutup sebagian wajah keduanya.

Namun, unggahan tersebut ternyata tidak mendapatkan respon yang baik dari netizen. Netizen justru mencibir Cita Citata yang akan kembali gagal dinikahi. Penasaran seperti apa ? Simak Selengkapnya dalam artikel berikut!

Pamer kemesraan di media sosial

img_title
Cita Citata
Foto :
  • -

Melalui media sosialnya, Cita Citata kembali membagikan momen mesra dengan kekasihnya Didi Mahardika. Keduanya terlihat sedang bergaya dengan pose mirror selfie.

Kemesraan keduanya makin terpancar dengan balutan busanan mereka yang serasi. Melengkapi unggahannya, Cita Citataa juga menyertakan caption yang romantis untuk Didi Mahardika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit