Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pacari Anak 14 Tahun, Kriss Hatta Ingin Menikah Meski Beda Agama

img_title
Kriss Hatta

JagoDangdut – Lama tak terdengar, Kriss Hatta kini muncul dengan pengakuan yang mencengangkan. Aktor yang terkenal dengan FTV dan sinetron yang dibintanginya, mengaku tengah berpacaran dengan wanita yang memiliki perbedaan usia 20 tahun.

Tidak hanya itu, pria kelahiran 28 Juli 1988 itu mengaku nyaman dengan hubungan bersama pacarnya yang masih belia. Meskipun demikian, ia masih merahasiakan sosok wanita yang menjadi kekasihnya saat ini.

Pacari anak SMA

img_title
Kriss Hatta
Foto :
  • instagram @krisshatta07

Meski memiliki perbadaan umur yang sangat jauh, Kriss Hatta mengaku nyaman menjalin hubungan dengan kekasihnya saat ini.Atas permintaan ibu pacarnya, Kriss Hatta diminta untuk tidak mengumumkan identitas sang pacar kepada publik.

"Sengaja aku nggak publish karena ibunya minta. Tapi nyaman kok sama anak usia beda 20 tahun, kayaknya lebih sabar ngehadapi aku yang lebih dominan," kata Kriss Hatta dilansir dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Pria yang kini sudah menginjak usia 34 tahun itu mengaku mengenal sang kekasih dalam sebua sinetron. Kriss Hatta pun mengaku telah menjalin hubungan dengan pacaranya sudah setengah tahun lamanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit