Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bicara Ranjang, Krisjiana-Sibad Diduga Sering Hubungan Sebelum Nikah?

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Potongan konten video perbincangan antara Nikita Mirzani dengan Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah viral di media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun TikTok, Krisjiana dianggap keceplosan mengaku bila dirinya dan Siti Badriah sudah sering berhubungan badan sebelum menikah. Awalnya Niki bertanya soal apa yang sering dilakukan mereka. 

"Kan pandemi kemarin nggak ada kerjaan sama sekali, ngapain aja kalian di rumah? Bikin anak terus nggak sih?," tanya Nikita Mirzani kepada pasangan Krisjiana dan Siti Badriah. "Nggak sih, jarang kita," jawab Krisjiana.

 

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana
Foto :
  • Siti Badriah Instagram

Mendengar jawaban dari Krisjiana, Nikita Mirzani mengaku bingung. Karena, menurut dia, anak muda lebih ingin untuk melakukan hubungan seksual yang menggebu-gebu. Krisjiana pun mengatakan bahwa dirinya tidak bisa selalu berhubungan seksual karena sang istri selalu menolak ajakan tersebut. Padahal, dulu Sibad adalah orang yang penurut. 

“Masalahnya perempuan ini kalau misalnya gue ajak, kadang-kadang nggak mau," ujar Krisjiana yang membuat Nikita Mirzani pertanyakan tentang hal itu, sampai mengatakan bahwa Sibad berdosa karena menolak ajakan suaminya untuk berhubungan badan. 

“Dulu dia mau-mau aja, nurut-nurut aja. Kapanpun gua mau. Gua orangnya sering banget mau kan masalah ini hahahaha. Awal-awal dia ngikutin tuh (kemauan Krisjiana). Makanya gue nikahin, kan. Wah, bisa nih, ngikutin gue," ungkap Krisjiana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit