Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibu Indah Permatasari Akan Temui Cucu, Jika Arie Kriting Berani Sumpah

img_title
arya saloka dan putri anne jenguk indah permatasari dan arie kriting

JagoDangdut – Atas pernikahannya, Arie Kriting dan Indah Permatasari telah dikaruniai seorang anak pada 1 September 2022 lalu. Namun, ibunda Indah Permatasari tak kunjung luluh hatinya untuk menerima Arie Kriting sebagai menantunya.

Dalam sebuah acara televisi swasta, ibu Indah Permatasari, Nursyah hadir sebagai bintang tamu. Dalam acara talkshow tersebut, mertua Arie Kriting ditanya alasannya yang belum mau bertemu dengan cucunya.

Nursyah menerangkan dirinya akan menemui cucunya tersebut dengan satu syarat, yaitu jika Arie Kriting mau mengucap sumpah. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya dalam artikel berikut.

Tidak mau temui cucunya

img_title
Indah Permatasari & Arie Kriting
Foto :
  • -

Pernikahan Ari Kriting dengan Indah Purnamasari diketahui belum mendapatakan restu dari ibunda Indah Permatasari. Meskipun demikian, rumah tangga mereka berdua berjalan dengan harmoins. Hingga pada 1 September 2022 lalu, keduanya kini telah resmi menjadi orang tua usai kelahiran anaknya.

Meskipun anaknya telah memberikan cucu kepada ibunya, Nursyah mengaku tidak peduli akan hal itu. Bahkan ia belum menumi sang cucu hingga saat ini. Hal tersebut diungkapnya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah talkshow di stasiun televisi swasta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit