Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Jeje Slebew Sebut Jefri Nichol Kriteria Pria Idaman

img_title
Jeje Slebew

JagoDangdut – Belakangan ini, Jeje Slebew remaja wanita yang dikenal berkat Citayam Fashion Week tengah ramai diperbincangkan publik. Bahkan kini apapun yang dilakukan selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru, Jeje tampak mengungkapkan kriteria pria idamannya di tayangan YouTube. Ada beberapa kriteria yang ia sebutkan. Jeje pun menyukai pria yang memiliki badan memiliki badan atletis. 

Jeje Slebew Sebut Disinya Mengidolakan Jefri Nichol 

img_title
Jefri Nichol
Foto :
  • -
 

Tak hanya itu, gadis 16 tahun ini pun mengaku dirinya suka dengan pria yang memiliki kulit hitam manis. Tetapi Jeje, ia tak suka dengan pria yang terlalu hitam. Ia juga dengan pria yang tinggi. Ia juga suka dengan pria yang memiliki bau tubuh yang harum.

"Gua suka yang keker, gua suka yang keker, tapi enggak terlalu keker. Gua suka yang item manis, tapi enggak yang terlalu item. Gua suka yang tinggi, tapi enggak terlalu tinggi banget. Jadi, standar aja," ujar Jeje.

"Terus, paling gua suka cowok wangi. Karena gua enggak suka cowok bau. Gua suka cowok bersih, rapi," imbuhnya.

Pemilik nama asli Jasmine Laticia ini pun ingin pria yang bisa memperlakukan dirinya dengan baik. Ia ingin memiliki pria yang neko-neko. Jeje juga mengaku sangat mengidolakan aktor tampan asal Indonesia, Jefri Nichol, hingga Adipati Dolken.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit