Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Santer Diisukan Mau Dinikahi Rio Haryanto, Larissa Chou Buka Suara

img_title
Larissa Chou & Rio
Sumber :

JagoDangdut – Sejak bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou kerap menjadi perhatian publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru, Larissa digosipkan akan segera melepas status jandanya. Larissa pun dikabarkan akan menikah dengan pembalap, Rio Haryanto. Kabar ini pun langsung membuat heboh netizen. 

Larissa Chou Buka Suara Soal Gosip yang Beredar 

img_title
Larissa Chou
Foto :
  • -

Menariknya, banyak penggemar dan netizen yang memberikan ucapan selamat kepada wanita turunan Tionghoa ini di kolom komentar unggahannya di Instagram. Disana Larissa tampak buka suara dan menegaskan jika dirinya masih menikmati kesendiriannya kini. Larissa pun belum siap membuka hati untuk menerima pendamping hidup baru untuknya.

"Kalau aku pribadi sekarang mungkin masih enjoy sendiri, tapi nanti kalau udah siap membuka hati, ada saatnya aku membuka hati," terang Larissa.

Walaupun dirinya masih menutup hati, wanita 26 tahun ini pun tak menampik jika banyak pria yang mengantre melamarnya. Lamaran itu disampaikan melalui beberapa kerabat Larissa, bahkan ada yang menghubunginya secara langsung.

"Kebanyakan lewat orang lain dan langsung memberikan pesan," tandas Larissa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit