Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren! Farel Prayoga Akan Hadir di Panggung Koplo Superstar

img_title
Farel Prayoga
Sumber :

JagoDangdut – Kini ANTV tampak memiliki acara yang sangat fenomenal yakni. Koplo Superstar, terbaru persaingan ketat 20 besar audisi Koplo Superstar akan memasuki kloter 2 yang akan diadakan pada Minggu, 25 September 2022. Menariknya, dalam kloter 2 ini akan diramaikan dengan penampilan Farel Prayoga penyanyi cilik yang viral karena diundang Jokowi ke Istana Negara.

Farel Siap Beri Gebrakan di Panggung Koplo Superstar

img_title
Koplo Superstar
Foto :
  • ANTV

Tak hanya itu, audisi Koplo Superstar kloter 2 akan diadakan pada Minggu, 25 September 2022 pukul 20.00 WIB. Kehadiran Farel Prayoga ini diumumkan langung dari akun Instagram resmi ANTV yang mengajak penggemar untuk ikut meramaikan Koplo Superstar di Tanah Air.

“Udah siap jogetan bareng @farelprayoga.anekasafari belum di Koplo Superstar? Jangan ketinggalan nonton talent search Koplo pertama dan terbesar Koplo Superstar setiap Minggu, jam 20.00 Live di ANTV,” tulis admin ANTV itu.

Sebelumnya diketahui kloter 1 audisi Koplo Superstar hanya tersisa 7 yang bertahan. 10 Peserta lagi akan bertanding di kloter 2. Mereka adalah Nury Ivo (Tasikmalaya), Risma Rima (Bangka Belitung), Afridian (Salatiga), Bayu (Sidoarjo), Nada (Garut), Lissa (Indramayu), Dini Aulia (Tasikmalaya), Syalia (Samarinda), Abay (Bandung), Masitoh (Bandar Lampung), Salsabila (Surabaya), Adly (Kutai Timur), Gamil Aji (Garut), dan Heru Irawan (Palembang).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit