Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Disebut Janda Centil & Nakal, Nathalie Holscher Buka-Bukaan!

img_title
Nathalie Holscher dengan Anakanya Adzam

JagoDangdut – Usai bercerai dari komedian Sule, Nathalie Holscher pun kini kerap menjadi perhatian publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Kini Nathalie pun harus membesarkan buah hatinya sendiri, Adzam Adriansyah Sutisna. Mengejutkannya, Nathalie mengaku dirinya sering mendapat cibiran dari warganet.

Nathalie Holscher Ngaku Seing Dise Janda Centil dan Nakal

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • -

Wanita 29 tahun ini pun merasa sedih saat dirinya seong dicibir sebagai janda gatal. Hal ini diungkap Nathalie dalam tayangan YouTube bersama Ayu Ting Ting. Disana Nathalie buka-bukaan tentang status janda dengan Ayu. Namun ketika Nathalie menceritakan kisah pahitnya, Ayu memberi masukan agar tak mendengarkan omongan orang.

"Dibilang gatal lah, gue dibilang cenitil, apa segala macam,” ujar Nathalie.

"Aku boleh kasih tahu ke kamu, bodo amat sama omongan orang, itu pertama. Hal yang penting kita cari duit halal cari duit buat anak, masa depan anak, itu saja. InsyaAllah rezeki kita lancar,” imbuh Ayu Ting Ting.

Mendengarkan kisah Nathalie, biduan asal Depok ini pun mengaku telah mengalami hal yang sama seperti Nathalie, memberikan petuah untuk tetap semangat sebagai wanita yang berstatus janda anak satu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit