Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Nathalie Holscher Dapat Lampu Hijau dari Ibunda Frans Faisal

img_title
Nathalie Holscher dengan Frans Faisal

JagoDangdut – Belakangan ini mantan istri Sule, Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan. Pasalnya Nathalie tampak dekat dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Frans Faisal. Bahkan kedekatan Nathalie dan Frans ini mendapat dukungan dari penggemar hingga keluarga. Terbaru, Nathalie tampak membuat konten bersama Dewi Zuhriati, ibunda Frans Faisal. 

Ibunda Frans Tampak Beri Lampu Hijau dalam Hubungan Anaknya

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • -

Menariknya, disana mereka membuat konten bersama Gala Sky Adriansyah dan Adzam Adriansyah Sutisna. Baik Frans maupun Nathalie tampak sangat dekat dan buat baper netizen. Sayangnya hingga kini keduanya belum buka suara soal hubungan asmaranya. Terbaru Dewi Zuhriati dan Nathalie menghadiri acara di televisi.

Disana presenter pun tampak menanyakan respon dari Dewi Zuhriati jika Nathalie Holscher bersama putranya yang masih lajang, Frans Faisal.

"Ya kalau berjodoh itu kan udah kehendak Allah," ujar Oma Gala sembari memegang tangan Nathalie Holscher yang ada di sampingnya.

Istri dari H Faisal ini pun menjelaskan jika tak ada yang tahu mengenai jodoh dan rezeki seseorang. Walaupun begitu, ia menekankan bahwa dirinya sama sekali tak masalah asalkan putranya memang bahagia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit