Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Emosional Inul Daratista, Ahmad Dhani Diminta Nikahi Artis

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno
Sumber :

JagoDangdut – Aksi Inul Daratista dan Adam Suseno di atas panggung beberapa waktu lalu jadi sorotan. Sang suami naik ke atas panggung hingga mendapat tepuk tangan yang meriah.

Kejadian tersebut saat Inul Daratista tampil di panggung Pestapora. Pada salah satu momen, Adam Suseno naik ke atas panggung langsung mencium dan memeluk istrinya tersebut.

Inul Daratista pun mengungkapkan kebersamaannya bersama Adam suseno yang sudah 27 tahun. Bahkan kata Inul, suaminya tersebut menemani dirinya dari yang masih meniti menjadi seorang biduan hingga sukses seperti sekarang ini.

"Tapi ini bukan Adam Lavine ya..ini Adam Suseno. Hingga hari ini sudah 27 tahun dari saya belum jadi apa-apa, hingga bisa berdiri sampai hari ini menghibur kalian. Saya disupport sama Pak Kumis," ucap Inul Daratista.

Video Inul Daratista dan Adam Suseno tersebut tentu saja langsung viral di media sosial hingga banyak netizen yang membandingkan suami sang biduan dengan Adam Levine.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 24 September 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Ahmad Dhani Pernah Diminta Nikahi Artis Terkenal, Dengan Satu Syarat

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit