Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibu Reza Arap Pernah Ingatkan Wendy Walters, Anaknya Tukang Selingkuh?

img_title
Wendy & Reza Arap
Sumber :

JagoDangdut – Rumor perselingkuhan Reza Arap tengah ramai diperbincangkan publik, netizen pun ramai-ramai menyelidiki sikap Reza Arap. Ibunda Reza Arap mengungkapkan perilaku Reza Arap sebagai laki-laki yang suka selingkuh.

Namanya sempat menduduki trending topik nomor satu beberapa lalu karna isu perselingkuhan, ucapan Reza Arap di masa lampau pun kini menjadi sorotan. 

Seperti percakapannya dalam kanal YouTube Niko Junius, pada kesempatan itu Reza Arap menceritakan tentang dirinya yang kerap berselingkuh saat menjalin hubungan. Lantas seperti apa pengakuan Reza Arap? Simak Selengkapnya!

Suka main cewek

img_title
Reza Arap & Wendy
Foto :
  • -

Kabar perselingkuhan Reza Arap bermula saat Wendy Walters memposting kalimat-kalimat galau di media sosialnya. Dalam cuitan Wendy Walters atau yang biasa dipanggil Ciwen itu, menyinggung soal perselingkuhan setelah berusaha menjadi istri yang baik.

Isu Reza Arap selingkuh itu pun berkembang luas di media sosial, netizen ramai-ramai menyelediki kelakuan Reza Arap. Seperti pengakuannya dalam kanal YouTube Niko Junis yang diunngah pada September 2020 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit