Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sandiaga Uno Juri Tamu Koplo Superstar, 3 Peserta Harus Letakkan Mic

img_title
Koplo Superstar
Sumber :

JagoDangdut – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno yang biasa akrab disapa Sandiaga Uno, turut menghadiri kemeriahan Panggung 20 Besar Koplo Superstar ANTV

Dalam kemeriahan tersebut Sandiaga Uno berkesempatan menjadi Juri Tamu di Acara Pencarian Bakat Koplo pertama di Indonesia.

Sandiaga Uno mengaku senang dengan musik dangdut koplo sejak dirinya berolahraga menggunakan musik koplo. Menurutnya, ada gelombang besar pada musik dangdut koplo. Momen ini seharusnya tidak dilewatkan begitu saja oleh musisi Indonesia.

“Baru aja sih baru beberapa tahun terakhir ini, awalnya saya kalo olahraga itu dibarengi dengan musik-musik barat atau musik disco begitu, terus pernah nyoba pake dangdut koplo ternyata pertama tama agak mungkin rythmnya belum dapat. setelah dapat ritmenya waah enak banget nih dibuat olahraga” Ujar Sandiaga Uno.

Menurutnya, lagu koplo memiliki keceriaan yang dimana setiap beat iramanya penuh kejutan. Acara ini disponsori oleh Kopi NONGKRONG CAPPUCCINO! Kopinya Strong, Susunya Creamy, Enaknya Menggelora! Mie Sukses’s Isi 2 @miesuksessid, Mie Sukses’s. Mantaab isi 2 rasa Ayam Geprek. Mantaab Gepreknya, Mantaab Porsinya!!

Peserta Koplo Superstar tampil pada malam hari ini di panggung 20 besar Koplo Superstar yang tayang di ANTV. Dimulai dari Surya Bandung, lalu dilanjutkan Big Tulus Lampung, Akbar Bandung.

Kemudian Agus Indra Jakarta, Nada Garut, Heru Palembang, Dini Tasikmalaya, Bayu Sidoarjo, Syalia Samarinda, dan ditutup oleh Masitoh Lampung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit