Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Foto Mesra dengan Boy William, Netizen: Auranya Adem

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William

JagoDangdutBoy William beberapa waktu lalu memerkan sebuah potret saat bareng Ayu Ting Ting. Foto tersebut dibagikan sang presenter lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam potret tersebut Boy terlihat begitu akrab dengan Ayu Ting Ting dengan pose tangan Boy rangkul sang biduan. Sementara itu Ayu terlihat begitu bahagia dengan pose senyumnya yang khas dan mengacungkan dua jari tangannya.

Lewat caption postingan foto tersebut, Boy mengungkapkan jika Ayu merupakan sahabatnya. Bahkan mulai dari nol bareng, tak jarang juga berantem. Meski begitu Boy menyebut Ayu sebagai My Bestie.

Ayu Ting Ting dengan Boy William Sudah Kenal Lama

img_title
Boy William
Foto :
  • -

Usut punya usut ternyata Ayu memang sudah cukup lama kenal dengan Boy William. Bahkan saat itu keduanya sering tampil bareng dalam berbagai acara. Bahkan dulu Boy yang kesulitan berbahasa Indonesia itu di bantu oleh Ayu.

“Jadi waktu dulu, waktu Ayu belum ngetop bareng sama Boy juga ini kita udah sering banget kerja bareng-bareng. Jadi waktu dulu kita punya acara dan Ayu disuruh jadi hos bareng sama Boy. Dan Boy ini nggak bisa sama sekali Namanya Bahasa Indonesia. Jadi disitu acara disuruh nyebutin 250 orang dipanggil satu satu ke atas panggung,” ucap Ayu Ting Ting yang dikutip dari sebuah video di TikTok.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit