Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Panas Disindir Ibunda Thariq, H. Faisal: Kita Tak Akan Melamar!

img_title
Geni Faruk
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pernyataan Geni Faruk yaitu, ibu dari Thariq Halilintar tengah heboh diperbincangkan publik. Pasalnya Geni dianggap menyinggung keluarga H. Faisal terkait kriteria menantu idaman. Hal ini ternyata membuat ayah dari Fujianti Utami ini kesal. Apalagi Fuji dan Thariq Halilintar ikut dikait-kaitkan oleh warganet dengan pernyataan dari ibu 11 anak itu.

H Faisal Tampak Kesal dengan Sindiran Geni Faruk

img_title
H Faisal & Istri
Foto :
  • -

Tak hanya itu, suami dari Dewi Zuhriati ini justru tak peduli dengan persyaratan tersebut. H Faisal pun tampak kesal saat wargamet mengaitkan berita itu dengan kedekatan anaknya dengan Thariq. H Faisal pun tampak terpancing emoai saat pernyataan Lenggogeni Faruk bertanya kriteria menantu idaman, H. Faisal justru tegaskan bahwa pihak keluarganya tak akan pernah melamar. Meskipun Fuji dan Thariq Halilintar memang terlihat semakin dekat.

Kakek dari Gala Sky Andriansyah ini pun mengaku jika keduanya belum melangkah ke jenjang serius. H Faisal pun memberikan kalimat pedas untuk keluarga Gen Halilintar soal kriteria menantu idaman mereka di YouTube.

"Kita tidak akan melamar ke sana. Apapun syarat dari dia kita tidak akan pernah melamar ke sana, syarat-syarat itu seharusnya dari kita dong. Karena kan memang pihak laki-laki yang melamar ke pihak perempuan,” kata H Faisal.

Jadi kalo seumpamanya ada syarat dan menyukai anak saya yang mencintai anak saya dan ingin menjadikan anak saya sebagai istrinya, syarat-syaratnya semua dari kita. Kita tidak akan pernah menerima syarat apapun dari orang lain. Jadi ingat ya kita tidak menerima syarat dari orang, karena anak kita perempuan," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit