Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingin Anak Kembar, Raffi Ahmad Berencana Jalani Program Bayi Tabung

img_title
Raffi, Nagita, Rayyanza, Rafathar
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini, Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina mengungkapkan keinginanya untuk menambah momongan lagi. Telah dikaruniai 2 orang putra, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencanan untuk menjalankan program bayi tabung.

Nagita Slavina mengaku sempat menginginkan seorang anak perempuan, lain halnya dengan Raffi Ahmad. Ayah dari Rafathar itu justru ingin memiliki anak laki-laki. Namun tidak menutup kemungkinan ia akan menjalankan program bayi tabung untuk mendapatkan anak kembar perempuan.

Nagita ingin punya anak perempuan

img_title
Raffi & Nagita
Foto :
  • -

Saat tengah mengandung anak keduanya, Nagita Slavina sempat berharap anak dalam kandungannya itu berjenis kelamin perempuan. Menurut Nagita Slavina, wajar jika seorang perempuan menginginkan anak perempuan.

"Kayaknya mah hampir setiap perempuan pengen anak perempuan ya. Cuma aku gak mau terlalu berharap, karena yang kedua itu sebenarnya aku itu agak lumayan berharap, tapi bilangnya enggak,” ujar Nagita Slavina.

Harapannya itu tidak muncul begitu saja dari Nagita Slavina, melainkan disebabkan oleh orang-orang yang menduga Nagita Slavina tengah hamil anak perempuan. Hal itu pun membuat ibu dua anak itu berharap.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit