Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Celana Dalam, Ini Yang Dipakai Pinkan Mambo Beraksi Di Panggung

img_title
Pinkan Mambo

JagoDangdut –  Aksi Pinkan Mambo dalam sebuah acara musik berhasil menjadi sorotan. Bagaimana tidakk, saat tengah bernyanyi sambil tidur bagian dalam rok mantan personel Duo Ratu terkspos. Ramai diperbincangkan di media sosial, baru-baru ini dirinya buka suara atas hal itu.

Saat itu Pinkan Mambo tengah tampil dalam acara musil Playlist Live Festival 2022, Ia tampil dengan menggunakan atasan berwarna putih yang dipadukan dengan rok mini berwarna hitam. Pinkan Mambo tampil cukup mencengangkan saat itu, ia berhasil menggemakan acara musik tersebut dengan lagu 'Kekasih Yang Tak Dianggap' yang dibawakan olehnya.

Tampilannya makin jadi sorotan, pasalnya bagian dalam rok Pinkan Mambo terpampang dalam sebuah video yang direkam oleh salah satu penonton di acara tersebut. Video itu pun tersebar luas, hingga banyak publik yang menyorotinya. 

Klarfikiasi Pinkan Mambo

img_title
Pinkan Mambo
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut

Melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Pinkan Mambo yang hadir sebagai bintang tamu itu pun memberikan penjelasan akan aksinya di atas panggung.

Pemilik nama asli Pinkan Ratnasari Mambo itu mengaku sering melakukan aksi tersebut saat tengah manggung. Namun, tidak dalam semua penampilannya. Ia mengaku hanya dalam tampilan yang menurutnya spesial saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit