Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Potret Kamar Calon Anak Zaskia Gotik, Seperti Negeri Di Atas Awan!

img_title
Sirajuddin Machmud dan Zaskia Gotik

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik saat ini tengah menunggu kelahiran anak dalam kandungannya. Ia hamil anak kedua atas pernikahannya dengan Sirajuddin Machmud

Kabar kehamilannya telah disampaikannya pada 2 Maret 2022 lalu, saat itu usia kandunggannys udah menginjak usia 9 minggu. Zaskia Gotik yang sekarang tengah hamil besar ini rupanya sudah menyiapkan kamar untuk anaknya jika sudah lahir. 

Tidak main-main, Zaskia Gotik menggunakan desainer interior untuk kamar anaknya tersebut. Lantas seperti apa potret kamar yang telah disiapkan Zaskia Gotik dan Sirajuddin untuk menyambut kehadiran sang anak? Simak selengkapnya.

1. Tengah Hamil Besar

img_title
Potret kamar anak Zaskia Gotik
Foto :
  • instagram: @zaskia_gotix

Kabar kehamilan anak kedua atas pernikahannya dengan Sirajuddin telah disampaikan penyanyi dangdut itu lewat unggahannya di instagram. Saat mengumumkan kehamilannya tersebut, usia kandungan Zaskia Gotik sudah menginjak 9 bulan, pada 23 Maret 2022 lalu

"Alhamdulillah hamil anak kedua. Terima kasih ya Allah telah kasih hamba kepercayaan lagi," ucap Zaskia Gotik di instagram pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit