Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deretan Pedangdut Lawas yang Masih Aktif Hingga Sekarang

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Musik dangdut tidak dipungkiri kehadirannya turut meramaikan belantika dunia hiburan Tanah Air. Selain itu, musik dangdut dari sejak dulu juga sudah menjadi salah satu ciri khas dari dunia musik di Indonesia. 

Hal tersebut bisa dilihat dari perkembangan musik dangdut dari masa ke masa yang justru semakin digemari dan dicintai oleh semua kalangan. Perkembangan musik dangdut yang semakin terlihat lebih baik dan berwarna, rupanya tak lepas dari eksistensi para musisi maupun penyanyi dangdut yang eksis pada zamannya dulu.

img_title
Rhoma Irama
Foto :
  • Rhoma Irama Instagram

Tepatnya mungkin 90-an, di mana dunia hiburan musik dangdut tengah berada di posisi kepopuleran dan eksis pada era tersebut. Pada tahun 90-an juga melahirkan banyak musisi serta penyanyi dangdut lawas dan melegenda hingga saat ini. 

Meskipun sudah populer dari era tersebut, rupanya para penyanyi-penyayi dangdut lawas tersebut masih membuktikan eksistensinya dalam dunia hiburan musik dangdut hingga sekarang.

Penyanyi dangdut lawas itu pun telah membuktikan kepada dunia hiburan tanah air, khususnya pada musik dangdut jika meskipun sudah lama terjun ke dunia musik, mereka masih aktif dan berseliwean di layar televisi hingga sekarang.

Meskipun banyak penyanyi dangdut baru yang dilahirkan, nama-nama penyanyi dangdut lawas tersebut justru semakin bersinar dan aktif hingga sekarang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit