Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngamuk! Rizky Billar Beri Hadiah 100 Juta Jika Terbukti Numpang Hidup

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Habis kesabarannya, Rizky Billar mengamuk saat dirinya dituding numpang hidup pada sang istri Lesti Kejora. Hal itu disampaikannya melalui instagram story-nya. Dalam tangkapan gambar yang diunggah, Rizky Billar menyoroti pernyataan dirinya numpang hidup pada Lesti Kejora.

Tidak terima dengan tudingan pada dirinya, Rizky Billar pun bali menanantang media tersebut. Dirinya akan memberikan hadiah jika dirinya benar terbukti numpang hidup dengan istrinya.

Tidak sedikit, ia menyiapkan uang Rp 100 juta kepada siapapun yang bisa membuktikan dirinya numpang hidup dengan Lesti Kejora. Lantas seperti apa tantangan Rizky Billar? Simak Selengkapnya!

Tidak terima dituduh numpang hidup

img_title
Rizky Billar mengamuk dituding numpang hidup
Foto :
  • instagram: @rizkybillar

Melalui unggahan instagram storynya, Rizky Billar meluapkan amarahnya. Dirinya kesal karena disebut numpang hidup pada penyanyi dangdut, Lesti Kejora. 

Rizky Billar mengaku tidak masalah jika diremehkan secara karir jika dibandingkan dengan istrinya. Namun, pria berusia 27 tahun itu tidak bisa tinggal diam jika tanggung jawabnya sebagai seorang suami diremehkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit