Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Potret Wendy Walters, Bikin Netizen Gagal Fokus

img_title
Wendy Walters
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters diterpa isu perselingkuhan. Kabarnya Reza Arap diduga berselingkuh, isu tersebut pun hingga trending topic di media sosial Twitter.

Selain itu juga, foto-foto kebersamaan Wendy Walters dan Reza Arap sudah tidak terlihat di halaman Instagram miliki @wendywalters, semenjak isu perselingkuhan mencuat di media sosial.

Ditengah kabar miring tersebut, Wendy Walters memberikan tanggapan mengenai isu perselingkuhan Reza Arap melalui kolom komentar dari salah satu akun Twitter @txydrnar.

"Gw netral. menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan. cuma kalo sekedar main sm temen cewe menurut," tulis akun tersebut dilansir berita Viva sebelumnya, Rabu 21 September 2022.

Wendy Walters Tampil Cantik

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fxxk around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fxxk around?," tulis komentar Wendy Walters dalam akun tersebut.

Berikut beberapa potret Wendy Walters, sebagai berikut:

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit