Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Lawas Young Lex Jadi Sorotan, Reza Arap Nikah Cuma Buat Konten

img_title
Young Lex Komentari pernikahan Reza Arap dengan Wendy Walters
Sumber :

JagoDangdut – Usai podcast Wendy Walters bersama Deddy Corbuzier ikut viral imbas isu perselingkuhan Reza Arap. Nama Young Lex pun kini ikut terseter, pasalnya ia pernah menyebut pernikahan Reza Arap dengan Wendy Walters hanya konten semata.

Video yang diunggah pada Februari 2021 lalu itu kini jadi sorotan publik. Dalam tayangan video tersebut, Young Lex mengatakan pernikahan Reza Arap dengan Wendy tidak akan berlangsung lama.

Lantas, seperti apa pengakuan Young Lex yang pernah menyebutkan pernikahan Reza Arap dengan Wendy hanya untuk keperluan konten? Simak selengkapnya dalam artikel yang telah JagoDangdut hadirkan untuk anda!

Nikah untuk konten

img_title
Reza Arap & Wendy
Foto :
  • -

Perselingkuhan Reza Arap kini santer diperbincangkan di media sosial, beberapa video lawas pun kini muncul kembali. Usai beredar potongan video percakapan Deddy Corbuzier dengan Wendy Walters, kini pernyataan Young Lex pun jadi sorotan publik.

Dilansir dari akun TikTok @user28560839999319, Young Lex menyinggung pernikahan Reza Arap dengan Wendy Walters. Dalam video tersebut, Young Lex mengatakan, pernikahan antara Reza Arap dengan Wendy Walters hanyalah untuk konten belaka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit