Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Marissya Beri Restu Frans Faisal Dekat sama Nathalie Holscher

img_title
Marissya Icha dan Nathalie Holscher

JagoDangdut – Belakangan ini mantan istri dari Sule, Nathalie Holscher tampak cukup dekat dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Frans Faisal. Padahal sebelumnya Frans disebut-sebut dekat dengan Marissya Icha. Mengejutkannya, terbaru Marissya Icha pun tampak buka suara soal kedekatan Frans dengan Nathalie. Icha pun mengaku setuju dan mendukung hubungan Frans dan ibunda dari Adzam Adriansya Sutisna itu.

Marissya Icha Disorot karena Dukung Hubungan Frans dengan Nathalie

img_title
Nathalie Holscher dengan Frans Faisal
Foto :
  • instagram: @fransfaisal_

Kedekatan Frans dan Nathalie disebut-sebut melebihi teman biasa. Apalagi, Frans atau Nathalie kerap pamer momen bersama bahkan momen bersama Adzam. Menurut Marissya, Frans dan Nathalie terlihat sangat cocok. Ia juga mengaku tak cemburu melihat keduanya.

"Aku sempat telpon sama Frans, kalo Frans sama siapapun sama Nathalie dan mereka saling punya perasaan silakan aja. Lanjutin aja," kata Marissya Icha di YouTube.

"Lagian kalian cocok kok, lagi pula Frans siapa aku juga. Kita udah sama-sama dewasa, sekarang udah gak musim juga kamu pacar aku, aku pacar kamu. Cuma kalo kalian merasa udah sama-sama cocok, sering bertukar kabar, sering sama-sama membutuhkan jalanin aja," imbuhnya.

Walaupun ia sempat dekat denga Frans, bahkan dikabarkan berpacaran, Marissya mengaku tidak ingin memaksa Frans Faisal untuk memilihnya dan tetap di sisinya. Bagi Marissya Icha, kedekatan Frans dengan Nathalie kali ini sudah sangat direstui eh dirinya dan tak mengaku cemburu sama sekali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit