Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Tantang Najwa Shihab Ketemu: Berani Gak?

img_title
Nikita Mirzani dan Najwa Shihab
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Nikita Mirzani kembali membuat kontroversi. Pasalnya Nikita yang secara terus menerus menyenggol Najwa Shihab karena sempat mengklaim soal gaya hedon kehidupan polisi, yang membuat Nikita naik pitam. Saat ditanya oleh warganet, apakah Nikita berani menemui Najwa Shihab, ia justru menanyakan hal balik soal itu. Nikita memang terus-terusan menyindir Najwa lewat sosial medianya.

Nikita Mirzani Bikin Heboh Ajak Najwa Ketemu Dengannya 

img_title
Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab
Foto :
  • instagram: @nikitamirzanimawardi_172, @najwashihab

Belum lama ini, mantan istri dari Dipo Latief ini pun sempat menyenggol Najwa Shihab telah berselingkuh. Najwa juga dianggapnya kurang tepat dalam memberikan statement. Menurut Nikita rasanya tak pantas untuk dibahas oleh seorang Najwa Shihab yang selama ini begitu disegani oleh masyarakat. Nikita pun mengaku jika dirinya sempat mengidolakan Najwa lantaran sosok wanita yang memiliki power dan berani untuk speak-up. 

Tetapi, kali ini Nikita justru dibuat kecewa oleh aksi Najwa Shihab yang dengan sengaja berniat untuk menggiring opini buruk bagi institusi kepolisian. Bagi Nikita, sebaiknya Najwa Shihab memakai kata oknum dalam pembahasannya tersebut. Sehingga tidak melebar kemana-mana. Saat melakukan live Instagram, netizen terlihat menantang Nikita dan menanyakan apakah Niki berani untuk bertemu Najwa.

"Ka Niki mau gak dipertemukan sama mba Nana (Najwa Shihab)," tanya netizen di live Instagram Nikita Mirzani.

"Mau banget, mauuu...tapi dianya berani gak ketemu gue? Taunya dia gak berani lagi, secara gue kan huru-hara," sahut Nikita Mirzani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit