Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Pose Dirangkul Raffi Ahmad, Anya Geraldine Disorot!

img_title
Anya Geraldine dan Raffi Ahmad

JagoDangdut – Belakangan ini Anya Geraldine kerap menjadi perhatian publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru, tampak mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam postingannya kali ini Anya memamerkan kebersamaanya dengan Raffi Ahmad. Ya, Anya memang usai dari New York untuk mengikuti ajang New York Fashion Week bersama para selebriti lain, termasuk suami dari Nagita Slavina itu.

Anya Geraldine Jadi Sorotan saat Foto Bareng Raffi Ahmad

img_title
Anya Geraldine
Foto :
  • Anya Geraldine IG

Disana, pemilik nama asli Nur Hayati Amalina ini pun berpose bersama Raffi Ahmad dalam unggahan Instagramnya. Disana tampak merangkul Anya dengan tangan kirinya, sedangkan tangan kanan miliknya ia dimasukkan ke saku celananya. Namun, Anya tampak menyilangkan kakinya dengan berpose ala candid. Anya pun terlihat sangat kece dengan outfit yang dikenakannya. 

Anya Geraldine pun memakai kemeja bermotif garis yang dipadukan dengan crop top warna abu sebagai dalaman. Sedangkan untuk bawahannya, Anya memakai celana jeans warna biru yang dipadukan dengan sepatu putih. Outfit Raffi juga tak kalah kece, ia tampak memakai kaus warna hitam sebagai dalaman yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak sebagai outer-nya. Bagian celana, Raffi memakai jogger hitam dengan sepatu warna putih.

“Seperti kakak beradik kan?,” tulis Anya Geraldine.

Tak lama unggahan Anya pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang menyoroti soal tinggi badan Anya Geraldine dan Raffi Ahmad dalam foto itu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit