Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Livy Buka Suara Soal Dirinya Keracunan Tutut sampai Masuk UGD!

img_title
Livy Renata
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini YouTuber cantik, Livy Renata telah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia kerap bersama para selebriti seperti Jeffry Nichol, hingga Verrell Bramasata. Bahkan kini apapun yang dilakukan Livy selalu menjadi sorotan. Seperti terbaru, ia tampak dilarikan ke UGD di rumah sakit. Disana Livy harus dirawat saat ditengah-tengah syuting sebuah acara.

Livy Renata Keracunan Makan Tutut Sampai Masuk Rumah Sakit

img_title
Livy Renata
Foto :
  • Instagram/livyrenata

Dalam acara itu, wanita 20 tahun ini tampak mencoba jajanan di pinggir jalan di daerah Bekasi, Jawa Barat. Disana Livy untuk pertama kalinya mencoba untuk memakan tutut. Namun saat makan tutut, ia mengaku rasanya sangat pahit sampai ia memuntahkan makanan itu.

"Dan aku saat itu mencoba makan tutut guys. Aku nggak tahu kalian tahu atau nggak, tapi parah gila itu pahit banget. Aku lepeh lagi sih," terang Livy.

Setelah makan tutut, wanita keturunan Tionghoa ini langsung dilarikan ke rumah sakit karena keracunan makanan. Livy pun mengatakan jika perutnya tidak bisa menerima makanan yang belum pernah dikonsumsinya dan meminta publik untuk tetap menjaga kesehatan.

"Jadi itulah yang terjadi. Aku keracunan makanan, tapi aku baik-baik saja. Bakal nginep sehari doang di sini karena besok ada flight. Intinya nggak nyangka perut aku lebay banget sampai harus masuk UGD. Tapi aku baik-baik saja. Kalian juga jangan lupa jaga kesehatan," tandas Livy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit