Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Tanggapan Anang saat Ashanty Larang Arsy Masuk Pesantren

img_title
Ashanty, Anang, Arsy, Arsya
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putri dari Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja meminta kepada sang ibunda untuk bisa masuk ke pesantren. Sayang keinginan Arsy itu belum dikabulkan oleh sang bunda, Ashanty. Terbaru, Anang pun tampak mberi tanggapan soal sang istri yang melarang keinginan Arsy untuk masuk pesantren.

Anang Hermansyah Buka Suara Soal Istrinya Larang Arsy Masuk Pesantren

img_title
Ashanty, Anang, Arsy
Foto :
  • -

Musisi asal Jember Jawa Timur ini pun menyebut jika dirinya memiliki pemikiran yang sama dengan Ashanty, yaitu belum memperbolehkan Arsy memperdalam ilmu agama di pesantren karena masih terlalu dini dan belum bisa jauh dari orang tua. Menurutnya, sang putri belum bisa berpikir dan mengambil keputusan dengan matang.

"Bukan dilarang, cuma masih berubah-berubah nanti kalau dia udah SD atau SMP mungkin boleh," ujar Anang Hermansyah.

Tak hanya itu, mantan suami dari Krisdayanti ini pun merasa bahagia karena putrinya itu ingin mendalami soal agama hingga menutup auratnya. Anang merasa jika perubahan Arsy menjadi muslimah ini karena pengaruh dari sang istri serta pengasuhnya dirumah.

"Ya dia sukanya begitu sukanya baju yang Muslimah, bahkan cita citanya jadi ustazah. Ya mungkin bundanya yang ngajarin, mbak mbaknya di rumah yang ajarin," tutur Anang Hermansyah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit