Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reza Arap Diduga Selingkuh, Wendy Walters: Makasi Atas Traumanya

img_title
Reza Arap & Wendy
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Reza Arap kembali menjadi perhatian publik. Ia pun telah membuat kontrovesi, pasalnya rumah tangganya dengan Wendy Walters sedang dikabarkan retak karena Reza dikabarkan berselingkuh. Hal ini berawal lewat cuitan Wendy Walters di akun Twitternya. Disana Wendy menuliskan isu perselingkugan serta telah berusaha menjadi istri terbaik sebagai seorang perempuan.

Reza Arap Disorot karena Diduga Lakukan Perselingkuhan 

img_title
Wendy Walters dan Reza Arap
Foto :
  • instagram: @wendywalters

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?" tulis Wendy Walters.

Tak hanya itu, wanita keturunan Tionghoa ini pun membahas soal komunikasi yang menjadi kunci dari sebuah hubungan. Ia juga mengatakan jika hari yang lelah tidak seharusnya bisa disembuhkan dengan melakukan hubungan intim dengan orang lain. Wendy pun merasa malu jika tidak bisa menjaga pasangan.

"Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?" terang Wendy.

"Gw sih kalo punya pasangan dan pasangan gw selingkuh, berarti diri gw yang gak bisa menuhin apa yang cowo gw inginin dan pastinya gw malu HAHAH,"  sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit