Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terawang Syahrini Yang Tak Kunjung Hamil, Denny Darko: Kena Kutukan?

img_title
Syahrini

JagoDangdut – Telah menikah selama 3 tahun, rumah tangga Renio Barack dengan Syahrini belum juga memiliki momongan. Denny Darko yang menyoroti rumah tangga mereka itu tertarik untuk menerawang penyebab pernikahan mereka yang tak kunjung dikaruniai anak.

Diketahui, Reino Barrack menikah dengan Syahrini pada 27 Februari 2019 lalu. Namun, hingga kini mereka belum juga dikaruniai seorang anak dari hasil pernikahan mereka. Warganet menduga hal tersebut sebagai karma akibat Syahrini yang merebut Reino Barack dari Luna Maya.

Dengan keahliannya Denny Darko mencoba menerawang penyebab Syahrini yang tak kunjung hamil. Lantas, seperti apa penerawangan Deny Darko ? Simak Selengkapnya!

Tak kunjung memiliki momongan

img_title
Syahrini
Foto :
  • Syahrini Instagram

Rumah tangga Syahrini dengan Reino Barack menjadi perhatian ahli tarot Denny Darko, pasalnya setelah 3 tahun menikah keduanya tampak belum juga dikaruniai momongan.

Denny Darko pun didesak warganet untuk mengkaji penyebab rumah tangga Syahrini yang juga belum memiliki seorang anak, dengan keahliannya dalam membaca kartu tarot.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit