Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Cupi Cupita Pamer Disawer 100 Juta oleh Bos Kalimantan

img_title
Cupi Cupita

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Cupi Cupita tengah menjadi sorotan warganet di media sosial lantaran dirinya yang pamer disawer dengan nilai yang sangat besar dan terbilang fantastis oleh bos dari Kalimantan saat manggung.

Hal itu dipamerkan Cupi Cupita dalam unggahan di akun Instagramnya @cupitagobas19 dengan memperlihatkan dirinya yang sedang bernyanyi sambil memegang lembaran uang pecahan Rp50 ribu di tangannya. Uang tersebut diberikan oleh bos-bos di Kalimantan langsung kepada Cupita di atas panggung.

img_title
Cupi Cupita disawer 100 juta oleh bos Kalimantan
Foto :
  • Instagram @cupitagobas19

“Trimakasih Banjarmasin ulun pian pian semuanya,” tulis keterangan di unggahan Intstagram @cupitagobas19 yang dikutip pada Selasa, 20 September 2022. 

Para bos di Kalimantan tersebut diktahui memberikan total uang hingga mencapai Rp100 juta kepada Cupi Cupita, berdasarkan keterangan yang ada di ada di dalam video yang diunggah di akun Instagramnya tersebut. 

“Bos bos Kalimantan lagi nafkahin mba cupita 100 juta ga ada lawan,” tulis keterangan di dalam video yang diunggah oleh Cupita di Instagram. 

Video Cupi Cupita disawer 100 juta oleh bos Kalimantan tersebut hingga saat ini telah ditonton sebanyak 272 ribu kali, mendapatkan 19,9 ribu tanda suka dan mendapatkan sebanyak 227 komentar di kolom komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit