Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Pacari Suami Orang, Nunung Dipecat Dari Grup Lawak Srimulat

img_title
Nunung
Sumber :

JagoDangdutNunung yang merupakan personel dari grup lawan Srimulat ini mengaku sering dipecat dari grup lawak tersebut. Bukan karna tidak lucu, Nunung dipecat lantaran dirinya yang terlalu sering berpacaran.

Mengejutkannya, pelawak yang kini berusia 59 tahun itu pernah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang telah beristri. Hal tersebut disampaikan olehnya saat hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Vindes

Lantas seperti apa pengakuan Nunung yang sering dipecat Srimulat karna berpacaran dengan suami orang? Simak selengkapnya dalam artikel yang JagoDangdut hadirkan untuk anda!

Sering dipecat Srimulat

img_title
Nunung
Foto :
  • YouTube: Vindes

Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati, baru-baru ini mengungkapkan pengakuan yang cukup  mencengangkan. Hadir sebagai bintang tamu Channel YouTube Vindes, dia menceritakan perjalanannya menjadi seorang komedian. Salah satu hal yang menyorot perhatian publik adalah saat dirinya bergabung dengan grup lawak srimulat.

Diketahui, Nunung memang sudah lama bergabung dengan grup lawak Srimulat. Grup lawak tersebut pun sukses mengantarkan Nunung mencapai karirnya saat ini. Namun siapa sangka, ternyata Nunung adalah persnoel Srimulat yang paling sering dipecat. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit