Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netizen Salfok Lihat Tali Dress Wika Salim Melorot saat Manggung

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Penampilan Wika Salim jadi sorotan netizen saat tengah manggung, pasalnya tali dress Wika Salim nampak melorot saat dirinya tampil di atas panggung. 

Beberapa waktu yang lalu, Wika Salim membagikan momen dirinya hendak membawakan lagu dalam sebuah acara. Saat itu dirinya tengah membawakan lagu dari Reza Artamevia yang berjudul 'Berharap Tak Berpisah'. 

Wika Salim tampil menawan dengan body seksi yang dibalut dengan dress berwarana burgundy, karya Gianina Atelier tersebut. Penampilan tersebut berhasil mencuri perhatian netizen, pasalnya tali dress yang digunakan Wika Salim nampak melorot. Lantas, seperti apa penampilan Wika Salim dengan tali dressnya yang melorot? Simak Selengkapnya!

Tali dress melorot

img_title
Tali dress Wika Salim melorot
Foto :
  • instagram: @wikasalim

Nama Wika Salim tentunya sudah tidak asing lagi di industri hiburan tanah air. Mengawali karir sebagai penyanyi dangdut, kini ia makin dikenal usai melebarkan sayapnya sebagai pemandu acara.

Kendati demikian, Wika Salim masih tetap aktif bernyanyi. Seperti yang baru-baru ini diunggahnya di instagram, ia membagikan cuplikan video saat ia tengah bernyanyi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit