Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Persaingan Ketat di Panggung 20 Besar Koplo Superstar

img_title
Koplo Superstar
Sumber :

JagoDangdut – Dari ribuan peserta yang mengikuti audisi online maupun offline, hanya 100 peserta yang lolos sampai ke tahap audisi yang diadakan di Jakarta.

Setelah perjalanan panjang tahap audisi, akhirnya tiba saatnya di tahap 20 besar Koplo Superstar.  Super Judges yang terdiri dari Denada, Iyeth Bustomi, Pasha, dan Thomas Djorghi Kembali memilih 20 peserta terbaik.

Dari 20 peserta, 10 diantaranya tampil perdana di Panggung 20 Besar Koplo Superstar pada Minggu, 11 September 2022 lalu. Mereka adalah Salsabila, Adly, Risma dan Rima, Lisa, Afridian, Nury Ivo, Iqbal, Gamil dan Astri Aci. Acara ini disponsori oleh Kopi NONGKRONG CAPPUCCINO! Kopinya Strong, Susunya Creamy, Enaknya Menggelora! Mie Sukses’s Isi 2 @miesuksessid, Mie Sukses’s Mantaab isi 2 rasa Ayam Geprek. Mantaab Gepreknya, Mantaab Porsinya!!

Penampilan dari 10 peserta di malam panggung 20 besar kloter pertama ini sangatlah meriah. Di buka oleh penampilan para peserta Koplo Superstar diperkenalkan, lalu menyanyikan lagu pembuka Koplo Superstar. 

Selanjutnya penampilan memukau dari Rina Nose yang menunggangi sepeda motor di panggung. Deny Cagur, Wika Salim, dan Marshel Widianto didapuk menjadi super host Koplo Superstar.

Persaingan malam Panggung 20 Besar Koplo Superstar sangatlah ketat. Dari 10 peserta, 7 diantaranya berhasil lolos ke babak berikutnya. Sayangnya, Astri Aci, Iqbal dan Eka Nurul gagal melaju ke babak selanjutnya. 

7 peserta yakni, Salsabila (Surabaya), Gamil Aji (Garut), Nury Ivo (Tasikmalaya), Afridian (Salatiga), Lissa (Indramayu), dan Adly (Kutai Timur).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit