Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disandingkan dengan Adam Levine, Adam Suseno Tuai Banyak Pujian

img_title
Adam Suseno dengan Adam Levine
Sumber :

JagoDangdut – Suami Inul Daratista, Adam Suseno kini jadi perbincangan hangat warga twitter. Dirinya dibandingkan dengan musisi Adam Levine yang dikabarkan selingkuh. Hal tersebut membuat nama Adam Suseno masuk dalam trending topik twitter pada Selasa, 20 September 2022.

Isu Perselingkuhan kini menjadi topik hangat diperbincangkan masyarakat. Namun siapa sangka, ditengah isu perselingkuhan Adam Levine, suami Inul Daratista ini justru menuai pujian dari warga twitter.

Atas kasus perselingkuhannya, Adam Levine dibandingkan dengan Adam Suseno. Menurut warganet, Adam Suseno jauh lebih baik dan bisa dipercaya dibandign Adam Levine.

Trending topik di Twitter

img_title
Adam Suseno trending topik di twitter
Foto :
  • Twitter: @cinnamongirlc

Kabar perselingkuhan para public figure kini menjadi sorotan warganet. Hal tersebut pun membuat nama sosok-sosok yang terlibat perselingkuhan itu pun masuk dalam jajaran trending topik di media sosial twitter.

Mulai dari Reza Arap hingga Adam Levine, keduanya dikabarkan tengah diselimuti isu perselingkuhan. Adam Levine dikabarkan selingkuh dengan salah satu model dan influencer, yakni Sumner Stroh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit