Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Panas! Nikita Mirzani Sindir Najwa Shihab Gagal Jadi Menteri

img_title
Najwa shihan
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia kembali membuat hal kontroversi. Seolah tak puas menyenggol Najwa Shihab, kini dirinya kembali menyentil pembawa acara handal itu. Nikita pun sampai menyebut Najwa Shihab gagal menjadi menteri. Sebelumnya, Nikita menyentil Najwa usai dirinya memberi sindiran terhadap polisi yang hidup kemewah-mewahan. Sayangnya, sindiran itu tak terbalas dan Nikita kembali melemparkan nyinyiran lagi.

Nikita Disorot karena Kembali Sindir Najwa Shihab

img_title
Nikita Mirzani dan Najwa Shihab
Foto :
  • Kolase
 

Baru-baru ini mantan istri Dipo Latief ini tampak menguggah postingan di Instagram Story miliknya, disana Nikita menyebut alasan Najwa Shihab sering mengkritik pemerintah. Menurut Nikita, Najwa pernah gagal menjadi Menteri Pendidikan.

“Oh jadi aku baru tahu kenapa mbak Nana ini menggebu-gebu sekali bicara tentang polisi. Jadi, dulu Mbak Nana itu pengin jadi menteri guys, Menteri Pendidikan. Tapi Bapak Jokowi lebih memilih yang satu itu laki-laki jadi retak lah hatinya guys,” kata Nikita Mirzani.

“Jadi semua kabinetnya Bapak Jokowi aku presiden tercinta, semua pasti digebu-gebuin sama mbak Nana, karena masalah hati hancur tidak terpilih menjadi Menteri,” imbuhnya.

Tak hanya itu, ibu 3 anak ini pun mendoakan Najwa Shihab agar jadi menteri di tahun berikutnya. Dirinya juga menyindir Najwa haus akan jabatan dan kedudukan. Nikita pun menyarankan agar Najwa tetap menjadi pembawa berita saja. Tak hanya itu, dirinya juga menyebut Najwa haus akan keududukan dan jabatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit