Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Gagal Bawa Lagu Sendiri, Keisya Levronka Akhirnya Turunkan Nada

img_title
Keisya Levronka
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Keisya Levronka kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia sempat viral saat membawakan lagu hitsnya Tak Ingin Usai, sebelumnya berkali-kali kedapatan gagal membawakan nada tinggi di lagunya itu. Sehingga, Keisya mendapat banyak kritik dan cibiran. Sempat bersikeras tak ingin turunkan nada, Keisya akhirnya ngalah dan menyanyikan lagu hitsnya itu dengan nada yang lebih rendah.

Keisya Disorot karena Bawakan Lagu Lebih Rendah dari Biasanya 

img_title
Keisya Levronka
Foto :
  • -

Disisi lain, gadis asal Malang Jawa Timur ini kerap bahkan sampai berkali-kali dikritik karena gagal membawakan lagu Tak Ingin Usai secara live. Keisya pun tak mampu menyanyikan nada tinggi yang menjadi ciri khas di lagu hitsnya tersebut. Meski berulang kali gagal, Keisya Levronka sempat bersikeras tak ingin menurunkan nada saat bernyanyi. Berbagai alasan dilontarkan mulai dari percaya diri bahwa dirinya sebenarnya mampu, hingga alasan tak ingin mengecewakan penggemarnya.

Tetapi, belum lama ini viral beredar video yang memperlihatkan Keisya Levronka menyanyikan Tak Ingin Usai dengan nada yang lebih rendah. Dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Disana pun Keisya tampil cantik dan percaya diri di atas panggung sembari membawakan lagu tersebut seperti biasa. Pada video tersebut, Keisya Levronka menyanyikan bagian klimaks dari Tak Ingin Usai dengan nada yang sedikit diturunkan.

Dibanding menyanyikan dengan nada asilnya, kali ini ia memang terlihat tak terlalu kesulitan saat menyanyikan bagian klimaks itu. Sayangnya meski sudah menurunkan nada, Keisya Levronka masih dianggap belum berhasil menyanyikan bagian tersebut dengan sempurna. Beberapa netizen malah menyebut suaranya jadi terdengar fals.

“Ga nyampe juga sayang. Di rendahin ternyata malah nadanya ngambang. Cari coach vocal key, sayang bgt suara kamu bagus bgt. Ayo belajar lagi yok key,” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit