Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Momo Tampil di Bandung Bawa Lagu Geisha, Disorot

img_title
Momo Geisha
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan vokalis band Geisha, Momo Geisha kembali menjadi sorotan. Pasalnya belum lama ini Momo dan band Geisha disorot karena dianggap saling sindir menyindir. Terbaru, Momo tampak membawakan lagu-lagu hits Geisha dalam sebuah festival musik di Bandung. Aksinya itu pun viral dan banyak disorot oleh netizen yang kemudian ramai memberikan komentarnya.

Momo Bawakan Lagu Geisha jadi Sorotan Netizen

img_title
Momo Geisha
Foto :
  • -

Setelah lama rehat dalam acara musik, baru-baru ini Momo kembali menyapa penggemarnya dalam sebuah festival musik yang diselenggarakan di Bandung. Dalam acara yang bertajuk Playlist Live Festival 2022 itu, Momo membawakan berbagai lagu termasuk lagu-lagu hits Geisha. Seperti Lumpuhkanlah Ingatanku hingga Jika Cinta Dia.

Tak hanya itu, wanita yang tinggal di Malang ini pun menyanyikan lagu Cobalah Mengerti yang merupakan kolaborasinya dengan band NOAH. Dalam festival yang berlangsung pada Minggu, 18 September 2022 itu, penampilan Momo menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh penonton. Videonya saat menyanyikan lagu-lagu tersebut pun viral di berbagai media sosial. Meski sudah jarang manggung, namun Momo nampak tetap percaya diri dalam berinteraksi dengan penonton dan dapat menguasai panggung.

Para penonton pun ramai ikut bernyanyi saat Momo membawakan lagu-lagu yang dulu sering ia nyanyikan selama menjadi vokalis Geisha. Ramai Sindiran Netizen Video yang viral itu rupanya membuat netizen bernostalgia dan sekaligus mengobati rasa kangen mereka akan suara penyanyi yang bernama asli Narova Morina Sinaga itu. Akan tetapi, selain ramai akan pujian, netizen juga memberikan sindiran yang ditujukan kepada band Geisha.

“Kangen momonya bukan bandnya yaaa,” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit