Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren! Suka Musik Koplo, Sandiaga Uno Joget di Koplo Superstar ANTV

img_title
Sandiaga Uno
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yakni Sandiaga Salahuddin Uno atau yang lebih akrab disapa Sandiaga Uno tengah menjadi perhatian publik. Pasalnya ia berkesempatan hadir dalam acara musik ANTV, yakni Koplo Superstar. Mengaku senang dengan musik dangdut koplo, Sandiaga Uno pun ditantang untuk berjoget saat musik koplo diperdengarkan. 

Sandiaga Uno Joget di Koplo Superstar ANTV jadi Sorotan

 {{ photo_id=6809 }} 

Sandiaga Uno mengaku dirinya menyukai jenis musik tersebut. Diakuinya jika ia baru menyukai dangdut koplo beberapa tahun belakangan lantaran sering mendengarkannya saat sedang olahraga.

"Iya dong (suka dangdut koplo). Baru aja sih, baru beberapa tahun terakhir ini. Awalnya saya kalau olahraga itu dibarengin sama musik-musik barat, atau disko gitu. Terus pernah nyoba pake dangdut koplo, ternyata pertama-tama agak mungkin rythmnya belum dapet, tapi setelah dapet enak banget nih dipake buat olahraga, buat lari," ujar Sandiaga Uno.

Tak hanya itu, menurutnya lagu koplo memiliki keceriaan yang dimana setiap beat iramanya penuh dengan kejutan. Sandiaga juga menyebut musik koplo ini alan menjadi penyemangat dan keceriaan bisa sedang berkumpul dengan teman.

"Tapi emang harus sering didengar karena ini penuh dengan keceriaan, penuh dengan surprise, saya liat ada kejutan-kejutan dari setiap beatnya lagu koplo ini," terang Sandiaga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit